Manuju ahir tahun 2019 dan ketika 1 Januari 2020 pembiayaan syariah mobil bekas BPRS Al Salaam memproses usia paling tua tahun 2010 atau 10 tahun terakhir. Bergegas jika masih ada yg diincar tahun 2009 agar masih bisa kami proses maksimal bulan Desember 2019.

Perkembangan atas produk kredit syariah mobil bekas ini adalah terbuka bagi nasabah yang tidak memerlukan manfaat perlindungan asuransi kendaraan sebagai pengaman atas kondisi dimasa depan karena peristiwa kehilangan atau pencurian. Resiko tetap menjadi tanggung jawab nasabah dan wajib membayar hutang hingga lunas jika resiko kehilangan tersebut terjadi.

BACA : BPRS Al Salaam Kredit Mobil Syariah

Masih adanya ketidaksepahaman atas produk asuransi yg masih dianggap oleh sebagian masyarakat bahwa asuransi meski berbasis syariah masih dianggap riba, padahal Fatwa Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI) memperbolehkan melalui Fatwanya NO: 21/DSN-MUI/X/2001 tentang Pedoman Umum Asuransi Syariah.

BPRS AlSalaam memberikan pilihan, bisa menggunakan Asuransi Syariah atau tidak menggunakan resiko kehilangan mobil (TLO) atas mobil yg dibiayai. Namun untuk persetujuannya ada beberapa syarat dan kondisi karena Bank Syariah Al Salaam membutuhkan keamanan atas pembiayaan yg disalurkan.

Untuk mobil bekasnya, silahkan dicari oleh bapak/ ibu, bisa melalui pemakai, showroom mobil atau pedagang rumahan. Pastikan kondisi mobilnya baik dan negosiasikan harganya sekompetitif mungkin. Kami akan bantu melalui pengecekan harga pasar wajar yang salah satunya bisa didapat melalui situs jual beli online mobil bekas

Jika ada hal yg ingin ditanyakan lebih lanjut mengenai simulasi angsuran pembiayaan syariah mobil bekas, dapat menghubungi team marketing kami dengan klik link berikut ==> Nomor Kontak Pembiayaan Syariah Mobil Bekas

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.