Kemajuan teknologi saat ini memaksa kita untuk beradaptasi. Dahulu berusaha atau berdagang harus keliling membawa barang dagangan namun kini dengan berkembangnya internet, berdagang tanpa perlu memiliki barang. Loh kok bisa…BISA karena semakin banyaknya bisnis online lalu
agar usia berjangka panjang maka pilihlah bisnis online syariah.

Investasi syariah pun cepat berkembang, tak perlu lagi datang ke Bank Syariah hanya untuk menabung, deposito atau bayar angsuran, cukup via mobile banking atau internet banking.

Layanan pinjaman tunai syariah juga semakin mudah melalui jemput bola. BPRS AlSalaam memudahkan cara pinjam uang di bank syariah, cukup telp dan siapkan dokumen persyaratan selanjutnya kami akan datang survey. Terkadang ada yang bertanya kenapa harus pinjam uang di bank syariah tidak konventional. Jawaban sederhana adalah namanya berusaha pasti diiringi dengan usaha yang baik, nah dengan pinjaman uang di bank syariah resiko RIBA dapat dihindari agar usaha menjadi berkah, amin.

Kenapa harus malu datang ke bank untuk pinjaman modal syariah, jika menginginkan usaha menjadi berkembang tentunya kebutuhan dana tunai akan mengikuti. Bunga pinjaman bank syariah juga kompetitif dengan konventional kalau terlalu tinggi banknya yang tidak berkembang he..he..he.. Manfaatkan pinjaman dana tunai syariah untuk kebutuhan pengembangan usaha karena jika dicampur dengan kebutuhan konsumtif, dana habis yang membuat usaha stagnan.

Pinjaman di bank syariah al salaam berpola murabahah (jual-beli) dan mudharabah (bagi hasil). Pinjaman uang syariah dengan akad murabahah biasanya digunakan untuk pengembangan pembelian tambahan barang usaha, perluasan area jualan ataupun investasi cadangan dana tunai. Sedangkan pinjaman dana syariah dengan akad mudharabah diperuntukan untuk pengembangan usaha yang sifatnya jangka pendek berdasarkan penunjukan kegiatan atau poyek.

Bagaimana dengan syarat pinjaman bank syariah, persyaratan pinjaman dana bank syariah dengan konventional ada kesamaan yaitu sama-sama mengamankan bank dan mendidik peminjam untuk mengajukan dana pinjaman syariah sesuai dengan kebutuhan bukan keinginan. Namanya keinginan pasti tidak ada habisnya.

Oia untuk cara mengajukan pinjaman ke bank syariah al salaam mudah kok. Hubungi saya saja dengan ISMAIL melalui telp/sms/ di 02190200124 atau telp/sms/whatsapp/line di 085921295717, pin bb juga boleh ada tuh disamping kanan deket foto ane ha..ha..ha..

Masih bingung pinjaman uang bank syariah ?? please deh, kalau masih bingung tanya aja ane, insyaallah ane siap bantu semaksimal mungkin kebutuhan kalian akan dana tunai syariah. Saran saya berhati-hati terhadap tawaran yang diluar masuk akal seperti kredit tanpa agunan yang dikenal KTA, jika mendesak silahkan saja tapi harus rasional karena namanya tanpa jaminan pasti margin atau bunga bank pasti tinggi karena sangat beresiko bagi banknya. Proses pengajuan pun dijamin ga mudah.

Sejauh sepengetahuan saya untuk kta bank syariah atau pinjaman syariah tanpa agunan belum ada deh. Seandainya ada teman sekalian punya info pinjaman bank syariah tanpa agunan boleh diinfokan ke saya, akan coba saya pelajari dan mungkin bisa menjadi usulan bagi manajemen akan pola kredit tanpa agunan bank syariah.

Rasanya kalau ada pinjaman tanpa agunan bank syariah pasti dasarnya dari performace kartu kredit syariah yang beberapa bank syariah sudah meluncurkan produknya. Kalau itu jelas ada track record penggunaan dan pembayaran tagihan serta pendukung legalitas dan lingkungan sudah diukur sebelumnya.

Jika masih ada hal yang ditanyakan bisa menghubungi saya dengan ISMAIL telp 02190200124 atau telp/whatsapp/line 085921295717.

SIMULASI PRICE LIST TABEL ANGSURAN PEMBIAYAAN SYARIAH MULTIGUNA CEPAT CAIR

A. Pengajuan Pembiayaan DIBAWAH 150 Juta (SILAHKAN DI KLIK)

B. Pengajuan Pembiayaan DIATAS 150 Juta (SILAHKAN DI KLIK)

Pencarian dari Google:

Silahkan di Share Agar Yang Membutuhkan dapat Terbantu :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *