Kredit Bank Syariah Pembiayaan Motor Mobil Pinjaman AlSalaam

Masjid Salman ITB (Institut Teknologi Bandung) Bandung pada tahun 1991 di inisiatif oleh para alumni ITB yg aktif di Masjid Salman mendirikan BPR Amal Salman yang selanjutnya dikenal BPR Al Salaam yg memulai kegiatan operasionalnya pada tanggal 29 Februari 1992 oleh 40 orang pemegang saham, dan di tanggal 3 Juli 2006 bertransformasi menjadi bank yg berazaskan Syariah menjadi BPRS Al Salaam Amal Salman atau BPRS Al Salaam.

BPRS Al Salaam melayani pembiayaan kredit kendaraan motor baru, mobil baru dan bekas, pinjaman dana tunai untuk multiguna, renovasi rumah, modal usaha, ibadah umroh dengan proses mudah, cicilan ringan dan agunan aman serta pendanaan tabungan dan deposito dengan bagi hasil menguntungkan serta aman dijamin LPS.

Layanan BPRS Al Salaam terbatas untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi dengan jaringan realtime online di seluruh jaringan kantor cabang serta didukung transaksi setoran melalui virtual account Bank Umum.

Transaksi sesuai Syariah, proses cepat, mudah, angsuran ringan dan agunan yg bisa dijaminkan adalah BPKB Kendaraan Mobil atau Sertifikat rumah SHM/SHGB untuk pembiayaan kecuali pembiayaan Umroh tanpa memerlukan agunan atau jaminan.

Silahkan di Share Agar Yang Membutuhkan dapat Terbantu :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *