Kredit Motor Syariah | Honda Yamaha Suzuki Kawasaki | Mudah Murah

Saat ini untuk pengajuan kredit motor ada pilihan di kredit motor syariah selain kredit motor konventional yang banyak beredar. Daripada kredit motor bekas lebih baik beli baru selisihnya ga jauh. Dipasaran harga kredit motor honda relatif lebih murah dibandingkan motor Yamaha, Kawasaki atau Suzuki karena motor Honda peminatnya relatif paling besar diantara 3 merk tersebut sehingga angsuran cenderung lebih murah untuk tetap bersaing di pasar kredit.

Untuk kredit yamaha yang dilayani antara type Mio series, Jupiter series, Byson, Xeon, Vixion dan yang terbaru R Series (R15 dan R25) untuk kredit honda melayani type beat series, vario series, megapro, tiger, revo series, spacy, supra series. Pada kredit ninja series seperti Ninja 2 tak dan 4 tak hingga moge sedangkan kredit suzuki type satria fu, lets series, nex series, inazuma, hayate.

Unit motor tidak perlu khawatir karena kami bekerja sama dengan beberapa main dealer merk Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki yg siap menyediakan stok motor. Untuk perlindungan motor karena kehilangan yang wajar kami juga bekerjasama dengan vendor Asuransi Syariah yang terpercaya.

Selain kredit syariah motor BPRS AlSalaam juga memiliki kredit mobil bekas dengan usia kendaraan paling tua berusia 15 tahun dari tahun sekarang. Kredit mobil bekas murah baru bisa dinikmati untuk calon nasabah dengan kepemilikan tempat tinggal milik sendiri atau keluarga jadi yang tempat tinggalnya masih ngontrak/ sewa atau kost lebih baik bersabar dahulu. Secara punya rumah lebih utama daripada punya mobil he..he..he..

Jangan khawatir, jika belum memiliki tempat tinggal sendiri maka BPRS AlSalaam juga memiliki produk kredit rumah. Untuk kredit rumah murah persyaratan utamanya adalah rumah tersebut harus sudah berstatus sertifikat atau SHM, lokasinya dapat dilalui kendaraan roda empat, bebas banjir serta berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Jika motor, mobil dan rumah sudah dimiliki maka BPRS AlSalaam juga memiliki produk pinjaman modal usaha atau modal kerja agar usaha yang saat ini dijalankan dapat terus meningkat omsetnya. Pinjaman syariah ini dapat digunakan untuk pembelian bahan baku, penambahan modal, pembelian alat kerja, renovasi bangunan dll. Lebih baik pinjaman bank syariah karena mengurangi resiko terlilit hutang apabila usaha yang dijalankan tiba-tiba tidak berjalan lancar. Jika belum memiliki usaha namun ada kebutuhan untuk merenovasi rumah atau kontrakan atau ruko, BPRS AlSalaam juga memiliki produk pinjaman renovasi rumah atau pinjaman multiguna dengan margin yang kompetitif.

Oia walaupun nama web ini adalah kredit bank syariah tetapi bukan merupakan kepanjangan dari kredit bank syariah mandiri. Web ini adalah official resmi pemasaran produk dari BPR Syariah AlSalaam dari Kantor Cabang Ciputat yg berlokasi di Jl.Dewi Sartika No.46c Ciputat Tangerang Selatan yang ane pasarkan melalui kredit motor online.

Pencarian dari Google:

Silahkan di Share Agar Yang Membutuhkan dapat Terbantu :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *