Kredit Motor Syariah Yamaha All New NMAX | XSR155 | WR155R

BPRS Al Salaam Kredit Motor Syariah Yamaha type terbaru yaitu Yamaha All New NMAX, Yamaha XSR155 dan Yamaha WR155R sudah dapat dilakukan indent online melalui dealer rekanan BPRS AlSalaam.

Untuk ketersedian unit, menurut berita yang disampaikan oleh dealer rekanan Yamaha oleh Kepala Cabangnya, yaitu merujuk pada launching new model Yamaha pada tanggal 02 Desember 2019, dealer diarahkan untuk tetap fokus konsentrasi type atau stock unit yang ada sekarang di dealer seperti Yamaha NMAX masih generasi sebelumnya yg masih sering terlihat di jalan.

Yamaha 3 type terbaru melalui pesan yang disampaikan oleh dealer rekanan, yaitu Yamaha WR155R dan All New NMAX masih lama unit motornya sedangkan Yamaha XSR155 estimasi ready unit di bulan Januari 2020 dan terbatas untuk display.

Sehingga bagi para peminat 3 type Yamaha tesebut maka diharapkan untuk dapat bersabar ketika menunggu kehadiran unitnya di rumah.

Untuk 3 type yamaha tersebut hingga tanggal 05 Desember 2019 pukul 15.00 di website Yamaha Motor Indonesia, untuk harga OTR All New NMax masih belum release, berbeda dengan WR155 dan XSR155 yang sudah ada harga otr-nya

Mari menjadi bagian dari keluarga Yamaha baik melalui varian Maxi, Naked Bike dan Off Road dan Bank Syariah Al Salaam menjadi pilihan untuk proses pembiayaan cicilan hutang motornya dengan transaksi yg halal bebas riba. in syaa allah berkah.

Pantau terus simulasi pembiayaan syariah kredit motor Yamaha pada link disamping >> Brosur Cicilan Motor Yamaha 2019/2020

Dan untuk informasi lebih lanjut dan pengajuan pembiayaannya, dapat menghubungi team marketing kami >> Team Marketing Kredit Syariah Motor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.