Motor Trail Yamaha WR 155R Kredit Syariah di BPRS Al Salaam

Jangan ditanya lagi, motor trail Yamaha WR 155R sudah bisa dibiayai oleh BPRS Al Salaam dengan produk Kredit Motor Syariah Akad Murabahah atau Jual Beli, In syaa allah halal bebas transaksi riba.

Desember 2019 Yamaha Indonesia resmi memperkenalkan produk terbarunya kepada publik, yaitu Yamaha WR 155R. Menarik karena Yamaha WR 155R bukan  varian keluarga Maxi Yamaha dan Sport Yamaha, iya dong karena type Trail, Yamaha menyebutnya varian Off Road.

Yamaha WR 155 R hadir untuk kita yang suka berpetualang di segala medan baik aspal dan tanah, lagi trend terlebih pesaing terdekat yaitu Honda dengan type CRF yang cukup baik diterima masyarakat Jabodetabek sesuai wilayah kerja BPR Syariah (BPRS) Al Salaam

Booking unit sudah bisa dilakukan mulai dari 2 Desember 2019 hingga 31 Januari 2020. Rasakan berkendara dengan The Real performa, yang  tangguh dan nyaman dalam berbagai kondisi jalan.

Brosur : Simulasi Pembiayaan Kredit Syariah Motor Yamaha WR 155R

Dapatkan paket spesial jersey dan helm, serta rasain kepuasan ketika berpetualang bareng Yamaha WR 155 R (persediaan terbatas tergantung ketersediaan di dealer rekanan Bank Syariah Al Salaam).

Area layanan BPRS Al Salaam terbatas di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. In syaa allah team marketing kami siap proses pengajuan agan-agan sekalian.

Pesyaratan pengajuan pembiayaan syariah motor Yamaha juga mudah, lengkapi :

  1. Fc KTP Suami dan Istri
  2. Jika belum menikah, ditambahkan KTP Orangtua
  3. Fc SPT PBB Rumah yg ditempati tahun 2018/2019/2020 (Salah satu saja)
  4. Fc Slip Gaji bulan terakhir

Untuk informasi lebih lanjut untuk update simulasi dp dan angsuran dapat menghubungi (Klik) >> Team Marketing Kredit Syariah Motor

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.