Pinjaman Syariah Multiguna Plafond diatas 150 Jt

Kredit bank syariah sebagai Official resmi dari layanan BPRS AlSalaam Cabang Ciputat melayani Pembiayaan Syariah Multiguna untuk berbagai keperluan seperti renovasi rumah, pembelian barang usaha, perjalanan Umroh bersama keluarga, tambahan dana pekerjaan project, pinjaman kredit pembelian kendaraan, keperluan kegiatan rumah tangga maupun perusahaan dan sebagainya yang tidak melanggar dan bertentangan dengan aturan syariah Islam.

Pinjaman syariah dengan nominal plafond diatas 150 Juta maka pilihan untuk misalnya tambahan pelunasan pembelian rumah atau apartment, keperluan renovasi rumah menjadi 2 lantai atau lebih sangat mudah diselesaikan. Khusus tambahan pembelian rumah meski lebih baru dibandingkan Bank BTN, Mandiri, Syariah Mandiri, BRI, Panin, BNI dalam penyaluran pembiayaan pinjaman renovasi rumah namun besar Margin (baca : suku bunga untuk bank konventional) kami sangat bersaing.

Simulasi Pembiayaan Syariah Multiguna diatas 150 Jt 
(Silahkan Chat sy untuk Brosur Ter-Update)

Nb : Tabel angsuran tersebut tidak mengikat dan berlaku sesuai bulan diajukan

Untuk pelunasan dipercepat sebelum jatuh tempo maka harus membayar seluruh hutang pokok dan margin sampai dengan jatuh tempo. Oleh karenanya jika bapak/ibu sedang ada rejeki yang berlebih daripada melunasi pinjaman maka lebih baik dana tersebut di investasikan dalam bentuk Tabungan Syariah IB Amanah, dengan kemudahan dapat ditarik dan ditempatkan diseluruh jaringan kantor BPRS AlSalaam dengan bagi hasil equivalen rate history setara 5% p.a atau Tabungan Rencana AlSalaam untuk investasi yang terencana dengan bagi hasil equivalen rate history setara 7% p.a atau penempatan Deposito Syariah Maxima dengan bagi hasil equivalen rate history setara 8% p.a. Nah nanti bagi hasil tersebut bisa untuk tambahan pembayaran angsuran.

Untuk informasi lebih lanjut jika ada yang masih kurang jelas atau berminat langsung mengajukan kredit pinjaman modal usaha syariah, silahkan bapak/ ibu menghubungi saya di :

—–ISMAIL—–
Telp/WhatsApp/LINE : 085921295717
“Pertanyaan via SMS Mohon Maaf tidak dibalas”

Oia untuk Syarat dan Ketentuan Pinjaman Syariah di Bank Syariah BPRS AlSalaaam adalah sebagai berikut :

A. Dokumen persyaratan yang disiapkan, yaitu :

1. Fc Ktp suami dan istri yang masih berlaku

2. Fc Kartu Keluarga dan Buku Nikah

3. Fc SPT PBB tahun terakhir, jika berjaminan Sertifikat maka dilampirkan yang ASLI

4. Fc Jaminan, BPKB Kendaraan Mobil atau Sertifikat Rumah yang berstatus SHM atau SHGB, dilampirkan yang ASLI jika pengajuan disetujui untuk pengecekan ke BPN oleh Notaris dan pengikatan

5. Fc Slip Gaji untuk karyawan dan dokumen usaha jika wiraswasta serta dilampirkan Rek Buku Tabungan yang biasa untuk pembayaran gaji dan transaksi keuangan usaha

B. Jaminan yang diperlukan untuk Pinjaman dengan Agunan Sertifikat Rumah :

1. Sertifikat SHM dan SHGB yang masih berlaku atas nama sendiri atau pasangan atau orangtua atau mertua

2. Jika memiliki IMB (Izin Mendirikan Bangunan) maka berpeluang untuk mendapatkan taksasi yang lebih tinggi, kalau belum atau tidak ada IMB tidak apa-apa.

3. SPT Pajak PBB tahun terakhir yang ASLI dilampirkan

C. Pinjaman Uang di Bank Syariah dengan Jaminan BPKB Mobil, yaitu :

1. Usia mobil paling tua adalah 15 tahun dari tahun sekarang

2. STNK dan BPKB ASLI bukan duplikat dengan pajak masih aktif yang atas nama sendiri atau pasangan atau orangtua atau mertua

Pencarian dari Google:

Silahkan di Share Agar Yang Membutuhkan dapat Terbantu :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *