Tips Membeli Motor Baru Melalui Kredit Bank Syariah

Siapa yang tidak ingin memilki motor baru murah melalui kredit bank syariah, jawabannya pasti mau semua. Yap saat ini BPR Syariah AlSalaam memilik produk Pembiayaan Syariah Sepeda Motor Baru untuk merk Honda, Suzuki, Yamaha dan Kawasaki.

Miliki sepeda motor baru merk tersebut dengan angsuran sangat ringan dan dp uang muka terjangkau. Btw sebelumnya kami ucapkan selamat bagi yang sudah mampir dan membaca artikel ini karena anda sudah berada pada tempat kredit motor murah yang sudah memilki jaringan transaksi online serta memiliki cabang di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sehingga cukup pengajuan dengan saya nanti selanjutnya untuk pembayaran dp uang muka dan angsuran tiap bulan dapat dilakukan diseluruh jaringan kantor BPRS AlSalaam.

Kredit motor syariah honda kami membiayai semua type motor, demikian pula untuk kredit syariah motor yamaha. Mulai type matic, bebek sampai dengan sport dapat kami biayai. Kedua merk tersebut sangat bersaing dan memilki peminat yang banyak dan mudahnya terhadap layanan purnal jual dan service.

Kredit motor syariah kawasaki tidak semua type motor kami biayai. Pembiayaan utama difokuskan pada keluarga Motor Kawasaki Ninja demikian pula untuk kredit syariah motor suzuki yang menjadi best seller adalah type sport seperti suzuki satria fu 150. Sisanya mengikuti kebutuhan masyarakat saja

Bagaimana Tips Membeli Motor Baru antara lain sebelum mengajukan Kredit Motor Syariah :
1. Simak produknya secara teliti dan detail
2. Tentukan maksud dan tujuan membeli motor tersebuta misalnya : penggunaan harian, gaya atau balapan
3. Banyak diskusi dengan keluarga dan teman
4. Cari informasi kepada yang sudah pernah pakai dan tanyakan kualitas serta servis
5. Cari tau nama perusahaan/produsen motornya
6. Bagaimana soal after sales servisnya
7. Perbanyak referensi melalui media koran atau majalah
8. Cari perbandingan melalui milis, blog, website
9. Temukan informasi dari klub motornya
10. Bandingkan dengan merek lain dan luangkan waktu ke pameran motor.
11. PENTING: Siapkan dp tinggi agar angsuran tiap bulan murah

Dengan adanya tips membeli motor baru maka kemungkinan terjadinya gagal bayar angsuran tiap bulannya melalui kredit syariah motor dapat diminimalisir sehingga silaturahmi dapat berjalan lancar dan motor tersebut dapat dipergunakan sampai lunas.

Pencarian dari Google:

Silahkan di Share Agar Yang Membutuhkan dapat Terbantu :

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *