BPRS AlSalaam Penipu Ada Ternyata yg Cari dipencarian Google

Ternyata banyak juga yang mengetikan pada pencarian Google kalimat BPRS AlSalaam Penipu dan Penipuan BPRS AlSalaam sehingga Google merekam serta memasukan ke pembedaharaan kalimat tersebut sebagai kalimat favorit yang ingin diketahui oleh calon nasabah BPRS AlSalaam.

Menurut admin ini adalah sesuatu hal yang dapat dimaklumi jika belum kenal maka akan melakukan pengecekan dengan teliti sebelum melakukan kerjasama, demikian pemikiran sederhana admin membaca aktifitas yang dilakukan oleh calon nasabah BPRS AlSalaam sebelum mereka mengajukan pembiayaan atau penempatan dana tabungan dan deposito di BPRS AlSalaam demi keamanan dan kenyamanan.

Untuk menanggapi kebutuhan informasi dari calon nasabah atas keamanan transaksi di BPRS AlSalaam, berikut akan admin sampaikan review, testimoni dan penghargaan BPRS AlSalaam untuk memberikan nilai tambah serta keyakinan.

Review BPRS AlSalaam

Pada 09 Oktober 1991, 40 orang aktivis Masjid Salman-ITB telah menandatangani akta pengukuhan secara hukum, kesediaan mereka mendirikan bank : PT BPR Amal Salman (Al Salaam), di depan notaris Abdul Latief, SH di Jakarta. Sebagai modal awal telah terkumpul dana : Rp 69.800.000. Meski menerapkan pola konvensional, semua pendiri sepakat untuk menampilkan Al Salaam sebagai bank yang Islami

Sejak 3 Juli 2006, berdasarkan SK Gubernur BI No.8/49/KEP.GBI/2006 tanggal 22 Juni 2006 tentang: “Pemberian Izin Perubahan Kegiatan Usaha Konvensional menjadi Kegiatan Usaha berdasarkan Prinsip Syariah”, Al Salaam telah berubah; dari bank konvensional menjadi bank berdasar syariah Islam. Nama badan usahanya menjadi PT BPR Syariah AlSalaam Amal Salman

27 Februari 2018 Gedung kantor pusat PT BPRS AlSalaam Amal Salman yang baru, bertempat di Jalan Limo Raya-Depok telah diresmikan oleh Kepala Departemen Perbankan Syariah OJK, Bapak Ahmad Soekro Tratmono. Kantor ini mengendalikan kegiatan 10 kantor cabang dan 4 kantor kas di Jabodetabek dan Bandung

Testimoni BPRS Al Salaam

Infobank Awards Penghargaan Institusi Keuangan Syariah Terbaik

Infobank Sharia Finance Institution Awards adalah penghargaan yang diberikan oleh Majalah Infobank.

Pemberian penghargaan berdasarkan hasil kajian “The Best Sharia Finance Institution” yang dilakukan oleh Biro Riset Infobank (birI). Penilaian terhadap institusi keuangan syariah dilakukan pada kinerja keuangan (audited) dengan menggunakan empat pendekatan, yakni rasio keuangan penting, pertumbuhan, good corporate governance, dan profil risiko.

Berikut adalah perjalanan penghargaan kinerja BPRS AlSalaam 5 tahun terakhir, Rating Institusi Keuangan Syariah Versi Infobank, yaitu

  1. Infobank 2016, mendapatkan predikat “BAGUS”
  2. Infobank 2017, predikat “SANGAT BAGUS”
  3. Infobank 2018, predikat “SANGAT BAGUS” dalam kelompok BPRS dengan aset Rp 250 miliar ke atas
  4. Infobank 2019, predikat “EXCELLENT”
  5. Infobank 2020, predikat “EXCELLENT”

Kinerja BPRS AlSalaam juga dapat kamu lihat dari informasi disitus ojk.go.id, kamu dapat menuju halaman Statistik lanjut pilih Perbankan dan memilih Laporan Publikasi BPR Syariah

Nah kamu juga bisa melihat kinerja semua perbankan pada halaman ini, cukup isi periode laporan, lokasi Bank dan nama Bank. Laporan disini pasti terpercaya tidak bisa dibuat-buat.

Kepercayaan adalah salah satu modal penting dalam berniaga, apakah ada reputasi buruk yang pernah ada, seperti peribahasa yaitu, Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Peribahasa ini memberi pelajaran bahwa ketika ada satu kesalahan dapat menyebabkan semua menjadi salah.

Berdasarkan peribahasa tersebut ketika dikaitkan pada masa sekarang diera globalisasi kemajuan teknologi melalui pencarian Google, informasi sangat mudah diakses, cepat menyebar dan meluas tanpa tahu kepastiaan kebenarannya. Satu saja berita negatif kesalahan yang dilakukan oleh salah satu oknum, dapat menyebabkan semua hal yang berhubungan dengan identitas oknum tersebut menjadi salah.

Jika kamu membutuhkan informasi pembiayaan dan investasi syariah, kamu dapat menghubungi dengan mengklik link berikut Team Marketing dan Customer Service.