Deposito Syariah di BPRS AlSalaam Bisa Berbagi Kepada Sesama

Bagi kamu yang bulan Mei 2020 ini mendapatkan Tunjangan Hari Raya (THR) atau Bonus Tahunan dari perusahaan tempat bekerja atau bahkan masih memiliki saldo mengendap di tabungan, dapat mengalihkan ke investasi syariah BPRS AlSalaam melalui produk Deposito Amanah.

Deposito Amanah adalah perkembangan produk deposito syariah yang dimiliki BPRS AlSalaam, fitur dari Deposito Amanah adalah kamu dapat berbagi kepada sesama yang ekonominya terkena dampak pandemi virus corona (covid 19).

Benar sekali, bahwa dengan membuka Deposito Syariah Amanah di BPRS AlSalaam langsung dapat berbagi kepada sesama yang akan disalurkan tepat sasaran melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT). Namun Sebelumnya kami sampaikan terima kasih terlebih dahulu kepada nasabah BPRS AlSalaam yang telah menempatkan dananya dan berdonasi dalam penanganan wabah pandemik virus corona (Covid 19).

Yuk Kita Berbagi via Deposito Amanah

Yuk ikutan berbagi kepada sesama saudara-saudara kita yang ekonominya terdampak wabah virus corona (Covid 19) karena hidup bukan soal kita sendiri.

Yes, setiap pembukaan deposito syariah amanah BPRS AlSalaam, kamu memiliki berbagai keuntungan, diantaranya :

  1. Dapatkan voucher berdonasi di ACT
  2. Bagi hasil lebih besar (setara 8% p.a, syarat dan ketentuan berlaku)
  3. Aman – Diajmin LPS dan terdaftar di OJK
  4. Berkah karena berbagi

Keunggulan Deposito Syariah Amanah BPRS AlSalaam

  1. Bagi hasil lebih tinggi, bagi hasil lebih tinggi dibandingan deposito Bank Umum
  2. Bebas Biaya Administrasi, nasabah tidak dikenakan biaya administrasi selama deposito berjalan
  3. Bebas Biaya Penalti, nasabah tidak dikenakan biaya penalti jika pencairan deposito dilakukan sebelum jatuh tempo
  4. Bagi Hasil Dapat Ditransfer, bagi hasil dapat ditransfer ke rekening kamu di Bank lain
  5. Setoran Deposito Awal Terjangkau, penempatan deposito minimum Rp 2,5 Jt
  6. Pick Up Service *), layanan spesial pengambilan dokumen langsung di tempat bagi calon nasabah baru

Ilustrasi Penempatan Deposito Amanah BPRS AlSalaam

Berikut adalah ilustrasi bagi hasil Deposito Amanah bulan Mei 2020 yaitu porsi nisbah bagi hasil 37 : 63. Porsi nisbah akan mengikat hingga jatuh tempo tenor Deposito Amanah namun nilai nett (gross potong pajak) bagi hasil yang tercantum pada postingan ini, tidak dapat dijadikan sebagai acuan untuk memperoleh pasti nominal bagi hasil yang sama setiap bulannya. Bagi hasil dapat saja berubah lebih besar atau lebih rendah dari bagi hasil yg tercantum tergantung pendapatan Bank.

  1. Nominal Rp 100 Jt, Nett Bagi Hasil Rp 506.666 dan Voucher Donasi Rp 150.000
  2. Nominal Rp 500 Jt, Nett Bagi Hasil Rp 2.666.666 dan Voucher Donasi Rp 350.000
  3. Nominal Rp 1 M, Nett Bagi Hasil Rp 5.333.334 dan Voucher Donasi Rp 450.000

Baca Juga : Simulasi Bagi Hasil Deposito Syariah BPRS AlSalaam

Untuk informasi ilustrasi nominal Deposito lainnya atau membutuhkan penjelasan lebih mendalam, kamu dapat menghubungi team customer service (CS) Deposito BPRS AlSalaam

Masa Ramadhan ditengah wabah pandemi virus corona (covid-19) adalah moment yang tepat untuk memilih investasi yang aman, menguntungkan dan sangat mudah untuk dicairkan ketika mendadak membutuhkan dana tersebut serta dapat berbagi membantu sesama dengan bantuan yang akan disalurkan oleh ACT sehingga in syaa allah tepat sasaran.

In syaa allah donasi yang kamu berikan dapat bermanfaat dan meningkatkan pahala di bulan Ramadhan. Aamiin

Selain investasi dalam bentuk Deposito Syariah, BPRS AlSalaam juga memiliki investasi dalam produk Tabungan Syariah yang memiliki fitur memiliki bagi hasil setinggi deposito, promo menarik setiap periode saldo mengendap dengan jangka waktu menabung rutin setiap bulan minimal Rp 200 rb selama 1 tahun. Tabungan syariah ini bernama Tabungan Rencana AlSalaam (Tabernas). Tabungan ini sangat cocok bagi kamu yang sedang memiliki rencana namun sering gagal karena tidak ada yang mengingatkan dan dana terpakai terus. Yuk buka Tabernas di BPRS AlSalaam