Kredit Motor Syariah Honda Vario 125 CBS ISS

UPDATE JULI 2018,

Kredit Motor Syariah Bprs Al Salaam Juli 2018 melayani wilayah Tangerang, Bekasi, Jakarta, Depok dan Bogor. Buktikan cicilan simulasi pembiayaan kendaraan bermotor Honda, Yamaha, Kawasaki dan Suzuki tetap termurah dari leasing konventional.

Pastikan bahwa otr motor Honda Vario 125 CBS ISS yang kamu minati sudah terkini atau update, apalagi jika kamu baru melihat postingan ini jauh dari periode Juli 2018.

Harga otr motor Honda Vario 125 CBS ISS yang berlaku adalah harga otr motor ketika motor akan dikirim ke rumah kamu oleh dealer. Mengapa demikian karena harga otr motor terlebih motor pabrikan merk Honda, harga otr bisa mengalami kenaikan lebih dari 1x dalam periode 1 tahun.

So pastikan harga otr motor Honda Vario 125 CBS ISS yang sebagai dasar harga otr motor untuk kredit motor syariah AlSalaam sudah yang terkini agar terhindar resiko membayar selisih harga otr motor

Kenapa Harus Kredit Motor Syariah BPRS AlSalaam

Kenapa harus kredit motor di lembaga keuangan syariah khususnya di BPRS AlSalaam adalah agar kamu dapat terhindar dari Riba. Landasan lembaga keuangan syariah dalam mengambil keuntungan berasal dari transaksi jual beli.

Sesuai dengan landasan QS Al Baqarah ayat 275 :  Artinya: “Demikian itu (orang yang kelak akan dibangkitkan dari kubur seperti orang gila), adalah disebabkan sesungguhnya dulu mereka telah berkata bahwa jual beli adalah sama dengan riba. Sementara Allah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba.

So jangan coba-coba lagi untuk kredit motor pilihlah dari lembaga keuangan syariah, yuk order sekarang via kredit motor syariah BPRS AlSalaam. Kredit Motor di ALSALAAM Aja

  1. Akad Murabahah atau Jual Beli
  2. Lebih MURAH
  3. Sesuai SYARIAH
  4. Cek simulasinya sesuaikan dengan Harga OTR dan ajukan sekarang juga.

Baca : Update Tabel Angsuran Kredit Motor Syariah Honda BPRS AlSalaam

Persyaratan Pembiayaan Syariah Honda Vario 125 CBS ISS

Untuk pengajuan pembiayaan kredit motor syariah Honda Vario 125 CBS ISS, berikut adalah persyaratan yang perlu kamu siapkan

  1. KTP Pemohon dan pasangan, berlaku jika kamu sudah menikah
  2. KTP Pemohon dan orangtua, berlaku jika kamu belum menikah
  3. Kartu Keluarga atau Buku Nikah
  4. SPT PBB Rumah yang ditempati dengan usia 2 tahun terakhir
  5. Bukti penghasilan, jika karyawan adalah slip gaji 1 bulan terahir sedangkan pelaku usaha atau wirausaha dilampirkan surat keterangan usaha dari kelurahan setempat

Pertanyaan yang sering ditanyakan adalah bagaimana jika kamu bertempat tinggal sewa atau ngontrak atau rumah dinas. Untuk kondisi tersebut, tetap dapat mengajukan pembiayaan syariah motor di BPRS AlSalaam hanya untuk Total Uang Muka (TDP) minimal tidak bisa sesuai brosur.

Bertempat tinggal bukan milik sendiri atau keluarga, TDP wajib naik minimal setengah dari harga otr motor. Perlu dipahami bahwa hal ini digunakan untuk meminimalisir resiko tertunda bayar angsuran akibat adanya kewajiban bayar sewa tempat tinggal dan dengan TDP besar akan berdampak angsuran hutang motor yang ringan dan tidak terlalu membebani pendapatan. In syaa allah kondisi ini dapat kamu pahami.

Pastikan bahwa kredit motor syariah Honda Vario 125 CBS ISS yang kamu minati sudah update harga otr-nya, atau jika ingin mengetahui simulasi angsuran motor honda lainnya atau merk lainnya, kamu dapat mengunjungi link dibawah ini :

Price List Update Angsuran Kredit Motor Syariah AlSalaam

Berminat dan ingin mengetahui proses pengajuan lebih lanjut, kamu dapat menghubungi team sales marketing kredit motor syariah kami dan dapatkan penawaran menarik

update simulasi brosur cicilan Juli kredit motor syariah bprs alsalaam honda vario 125 2018

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.