Pembiayaan Multiguna / Pinjaman Syariah BPRS Al Salaam

Kredit Bank Syariah Pembiayaan Pinjaman Multiguna Cepat Cair dengan Angsuran Murah

Team Marketing Kami Siap Proses Wilayah Jabodetabek

BPR Syariah AlSalaam Kantor Cabang Ciputat dengan senang hati siap memproses dan melayani Pembiayaan/ Pinjaman/ Kredit Syariah Cepat Cair. Jika data lengkap dan sesuai ketentuan BPR Syariah AlSalaam maksimal 1 minggu cair (jaminan BPKB Mobil). Dana tersebut dapat digunakan untuk berbagai keperluan cocok bagi karyawan yang hanya memiliki gaji dan tidak ada Usaha Syariah.

Tidak perlu khawatir bila nasabah berada di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, in syaa allah team marketing kami akan siap membantu, mengingat jaringan kantor BPRS AlSalaam sudah tersebar di Jabodetabek dan Bandung. Akad akan dilakukan di kantor cabang yang terdekat dengan domisili nasabah. 

Kredit Syariah BPRS AlSalaam Cepat Cair 

Kredit Cepat Cair merupakan produk pinjaman/ pembiayaan dari BPR Syariah AlSalaam untuk berbagai keperluan seperti akan memulai pembukaan Usaha, Renovasi Rumah, Pendidikan, Kesehatan, Umroh atau dana talangan Haji dst dengan agunan BPKB Kendaraan Mobil atau Sertifikat Rumah SHM atau SHGB.

Website atau Blog Kredit Bank Syariah (kreditbanksyariah.com) adalah official resmi dari BPRS AlSalaam Kantor Cabang Ciputat. Didukung oleh Jaringan yang Realtime Online di seluruh Kantor Cabang maka kami pun dapat memperluas area layanan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Untuk Bandung belum dapat kami proses karena keterbasan jarak meski sudah ada 2 Kantor Cabang di Bandung. Oia untuk Syarat dan Ketentuan Kredit Syariah Multiguna adalah sebagai berikut :

Jaminan yang diperlukan Kredit Syariah Multiguna :

    1. BPKB Kendaraan Mobil :
      1. Milik sendiri atas nama pemohon / pasangan dengan usia kendaraan paling tua 10 tahun dari saat ini. Jika masih atas nama oranglain maka pilihannya adalah langsung proses balik nama pada saat pengajuan disetujui atau nama yang tercantum di BPKB dan Pasangannya hadir pada saat Akad Pembiayaan.
      2. BPKB Asli dan dilengkapi Faktur* (*Jika ada)
    2. Sertifikat Rumah SHM/SHGB
      1. Milik Sendiri atas nama sendiri / pasangan/ oarangtua/ mertua
      2. IMB (*Jika ada)
      3. Rumah dapat dilalui minimal 1 mobil 

Dokumen Persyaratan Pembiayaan Syariah Dana Cepat Cair :

  1. Fc KTP Suami Istri Pemohon
  2. Fc Kartu Keluarga dan Buku Nikah
  3. ID Card, SK Pengangkatan sebagai Karyawan Tetap
  4. Slip Gaji/ Surat Keterangan Penghasilan 3 bulan terakhir dan Print Rekening Koran/ Buku tabungan yang biasa gaji ditransfer
  5. Fc SPPT-PBB/ bukti kepemilikan tempat tinggal lainnya

Baca : Tabel Simulasi Angsuran Kredit Bank Syariah Pembiayaan/ Pinjaman Multiguna Cepat Cair

In sya allah kami bisa menjadi solusi bagi bapak/ ibu yang sedang membutuhkan pinjaman dana cepat dengan proses cepat, persyaratan mudah dan angsuran murah bin terjangkau. Hindari melalui rentenir yang menyulitkan dengan margin yang tinggi.

Bank syariah di Indonesia kini sudah banyak, yuks kita sukseskan perbankan syariah yang insyaallah lebih menentramkan, margin ringan, jika terjadi gagal pembiayaan dapat di reschedulling atau dijadwalkan mundur jatuh tempo tanpa menambah margin. Butuh pinjaman uang cepat kini cukup telp/whatsapp marketing pembiayaan syariah multiguna maka akan segera di response. Silahkan infokan kepada kerabat/ famili atau rekan yang sedang membutuhkan dana, insyaallah saya bisa membantu.

Yakin Proses Pengajuan Syariah Multiguna Cepat Cair

Jika nasabah tidak memiliki reputasi pembayaran hutang dibank lain (BI Cheaking) dengan kualitas tidak lancar maka sudah 50% nasabah dapat disetujui. Turuan proses lanjutannya adalah penggunaan dana jelas tidak melanggar norma syariah, bukti penghasilan yang dilampirkan dapat dibuktikan kebenarannya dan agunan direkomendasikan oleh appraisal jaminan BPRS AlSalaam.

BI Cheaking adalah pintu gerbang awal pengajuan pembiayaan syariah di BPRS AlSalaam karena hasil pengecekan tersebut menginfokan karakter calon nasabah terhadap hutang di bank lain, walau ada alasan nama dipakai oleh orang lain dan lainnya, alasana tersebut tidak dapat diterima. Maka berhati-hati jika meminjamkan data kepada orang lain karena jika sudah terdaftar sebagai nasabah dengan kualitas pembayaran angsuran tidak lancar maka akan sulit pengajuan pembiayaan ke bank manapun

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.