Perubahan Jam Layanan BPRS AlSalaam Masa Pandemi Corona

In syaa allah kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT agar dapat terus diberikan kesehatan dan segera dapat melewati pandemi virus corona (Covid 19).

Memasuki masa pandemi yang makin meluas diwilayah kerja BPRS AlSalaam di Jabodetabek dan Bandung, sejak tanggal 25 Maret 2020 BPRS AlSalaam melakukan perubahan jam layanan operasional kantor cabang yaitu

  • Teller : 08.00 – 13.00 WIB
  • Customer Service : 08.00 – 14.30 WIB

Untuk hari kerja saat ini belum ada perubahan masih berjalan normal hari Senin – Jumat. Namun untuk jumlah karyawan yang hadir tidak full 100% akibat menerapkan shifting pola kerja WFH (Work From Home).

Layanan BPRS AlSalaam Kepada Nasabah Masa Pandemi Covid 19

Akibat perubahan jam layanan dan pola kerja karyawan dengan shifting, tidak perlu khawatir karena BPRS AlSalaam tetap memberikan pelayanan yang terbaik bagi nasabah dan calon nasabah yang melakukan transaksi atau kunjungan ke kantor cabang BPRS AlSalaam.

Jika calon nasabah atau nasabah memerlukan informasi lebih lanjut tentang prosuk BPRS AlSalaam, dapat menghubungi team marketing dan customer service Bank Syariah AlSalaam.

Kami akan terus memberikan update terbaru terhadap jam dan hari layanan BPRS AlSalaam jika terjadi peningkatan status atas masa pandemi virus corona (Covid-19) yang melanda wilayah kerja jaringan kantor BPRS AlSalaam.

Pengajuan Pembiayaan dan Penempatan Investasi Dari Rumah

Masa pandemi virus corona (Covid-19) tidak menghalangi marketing dalam membantu masyarakat akan kebutuhan pembiayaan motor baru, mobil baru dan bekas serta pembiayaan modal usaha atau multiguna.

Cukup chat melalui WhatsApp (WA) ke marketing kami selanjutnya akan kami pandu proses pembiayaan yang akan diajukan. Hal yang sama untuk pembukaan baru penempatan tabungan dan deposito syariah, cukup WA customer service selanjutnya akan kami follow up melalui layanan pick up service jika diperlukan

Transfer dan Pembayaran Angsuran Pembiayaan BPRS AlSalaam

Untuk menghindari kontak fisik dan penyebaran paparan virus corona (Covid-19) untuk transaksi transfer dan pembayaran angsuran pembiayaan, nasabah dapat melakukan aktifitas tersebut melalui rekening bank Virtual Account yang sudah atas nama nasabah. Jadi nasabah tidak perlu khawatir jika dana tersebut tidak sampai

Baca : Transaksi dengan BPRS AlSalaam Dimanapun dan Kapanpun

Tersedia pilihan Bank Koresponden yang sudah bekerjasama dan 2 toko retail modern yang akan memudahkan nasabah dalam transfer ke BPRS AlSalaam.

Untuk nasabah pembiayaan, tetap dijaga performa pembayaran angsuran karena berdapak terhadap pelaporan kualitas pembayaran angsuran yang dikenal dengan istilah BI Cheaking atau SLIK, jika sudah terlapor sebagai nasabah dalam pemantauan khusus atau tidak lancar hingga macet maka nasabah akan mengalami kerugian dalam waktu jangka panjang.

Tidak hanya kerugian pribadi, jika nasabah sudah berkeluarga maka akan berdampak kepada pasangannya. Sebagai pribadi muslim yang kental dengan menjalankan apa yang di contohkan Rasulullah yaitu menjadi muslim yang amanah terhadap janji. Ini salah satu yang membedakan muslim dengan orang munafik.

Peningkatan Status Masa Pandemi Virus Corona Covid 19 Terhadap BPRS AlSalaam

Jika perubahan peningkatan status pandemi virus corona covid 19 misalnya status lockdown wilayah maka bisa saja kantor cabang Bank Syariah AlSalaam yang terdampak akan melakukan penutupan sementara hingga status sudah membaik.

Akan kami infokan kondisi terkini masa pandemi corona terhadap layanan dan operasional BPRS AlSalaam, In syaa allah kondisi ini bisa segera berakhir

Sebagai catatan untuk layanan kantor cabang masih beroperasi normal hanya untuk jaringan kantor kas sudah dilakukan penutupan sementara seperti Kantor Kas Salman ITB, Kantor Kas Ciawi dan Kantor Kas Citayam Depok