Semarak Milad 28 Tahun BPRS AlSalaam Yuk Sarapan Bareng

Alhamdulillah BPRS AlSalaam tahun 2020 telah genap milad ke-28 tahun. Didirikan sejak tahun 1991 dan mendapatkan izin opererasional di tahun 1992 lalu hijrah menjalankan transaksi syariah pada tahun 2005.

Admin sendiri sudah bergabung sejak tahun 2005, tepat ketika BPRS AlSalaam hijrah dari transaksi Bank Konventional ke Bank Syariah. Ehm sudah berumur juga ya he….he..he…

Doa dari admin sekaligus karyawan dan rekan lainnya, agar BPRS AlSalaam dapat terus memberikan manfaat bagi masyarakat pada umumnya dan karyawan serta jajaran management pada khususnya.

BPRS AlSalaam adalah Bank Syariah Kualitas Sehat

Alhamdulillah wasyukurilah hingga saat ini pun kualitas Bank Syariah AlSalaam terkategori Sehat dan rutin mendapatkan penghargaan setiap tahunnya atas kinerja secara kualitas dan kuantitas dari Infobank. Jika bapak/ibu mengunjungi seluruh jaringan kantor BPR Syariah AlSalaam, in syaal allah dapat melihat penghargaan tersebut.

BPRS AlSalaam pun terbuka untuk informasi keuangan baik neraca dan laba rugi perusahaan. Untuk mengingatkan kembali bahwa BPRS AlSalaam memiliki jaringan kantor cabang dan kas yang tersebar di Jakarta Selatan, Depok, Tangerang Selatan, Bekasi, Bogor dan Bandung.

Didukung sistem layanan perbankan antar cabang dan kas yang sudah realtime online artinya bapak/ibu dapat bertransaksi penempatan tabungan/ deposito atau pembayaran angsuran pembiayaan diseluruh jaringan kantor alsalaam dan tercatat online di detik yang sama.

Untuk meningkatkan layanan pada tahun 2020 yang efektif berlaku per 1 maret 2020, untuk transfer dana untuk tabungan syariah, investasi deposito syariah dan angsuran pembiayaan sudah dilakukan melalui rekening bank koresponden BNI Syariah, Permata Syariah, Muamalat, BNI, Mandiri, BCA ditambah 2 retail modern Alfamart dan Indomat melalui rekening Virtual Account atas nama nasabah sendiri

Baca : Petunjuk Penggunaan Rekening Virtual Account BPRS AlSalaam

Promo BPRS AlSalaam Milad 28 Tahun

Bank Syariah AlSalaam milad tepat di tanggalnya hanya setiap 4 tahun sekali yang bertepatan jatuh di hari Sabtu, 29 Februari 2020 bersamaan dengan kegiatan Weekend Banking, kegiatan operasional buka khusus hari sabtu di minggu terakhir setiap bulannya.

Adapun promonya adalah Hadiah Menarik Langsung dan dapatkan sarapan Gratis serentak di seluruh kantor cabang sejak jam 08.00-12.00 WIB.

Bagaimana cara mendapatkan Hadiah Langsung ketika Weekend Banking AlSalaam

Cara mendapatkan hadiah langsung ketika kegiatan Weekend Banking AlSalaam cukup mudah, yaitu membuka tabungan minimal 200 rb langsung mendapatkan goodybag yang berisi sembako atau lainnya sesuai dengan ketersediaan.

Berikan saran dan masukan yang membangun bagi kami agar kami dapat terus dapat memberikan layanan yang terbaik Dari Hati – Sepenuh Hati – Menyentuh Hati.

Kegiatan Weekend Banking AlSalaam

Perlu dicatat bahwa operasional BPRS AlSalaam pada hari sabtu hanya berlangsung 1x di akhir bulan jadi tidak rutin buka di hari sabtu. Layanannya pun terbatas untuk setoran saja tanpa penarikan dana. Jam layanan hingga jam 12.00 wib saja.

Hadir dan dapatkan kemeriahan disetiap tema weekend banking, karena bulan Februari 2020 adalah bertepatan dengan milad BPRS Al Salaam maka jika mengunjungi kantor cabang dan kas, akan meriah dekorasi balon dan photo booth yg menarik. Penasaran, yuk datang dan nikmati hadiah langsung serta sarapan bareng Gratis tis tis tis.

Jadi bagi bapak/ ibu yang sudah menjadi nasabah alsalaam atau hadir pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 nanti untuk mengetahui produk BPRS AlSalaam dan ahirnya menjadi nasabah, tidak perlu sarapan dari rumah he..he..he…., tersedia mulai dari nasi uduk, nasi kuning, lontong dan temen-temennya, minum juga mulai dari teh atau kopi tersedia Gratis. Pokoknya untuk nasabah dan bagi calon nasabah pasti akan diberikan layanan yang terbaik karena kami bertahan hingga 28 tahun karena masyarakat Jabodetabek dan Bandung yang masih mempercayai BPRS Al Salaam sebagai salah satu bank syariah yang memberikan solusi atas kebutuhan bapak/ibu.

Terima kasih kepada seluruh masyarakat Jabodetabek dan Bandung, in syaa allah BPRS AlSalaam dapat terus maju, berkembang dan memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat yang ingin menghindari riba.

BPRS Al Salaam, Dari Hati – Sepenuh Hati – Menyentuh Hati. Yuk Move on ke Syariah, Tinggalkan RIBA