Kini transaksi transfer pembukaan dan top up tabungan, deposito dan angsuran pembiayaan BPRS AlSalaam gampang dan mudah bisa dimanapun dan kapanpun dengan layanan via Virtual Account yang didaftarkan ke 6 Bank serta 2 gerai retail modern.

Virtual Account BPRS AlSalaam

Para nasabah diharapkan dapat menggunakan rekening Virtual Account BPRS AlSalaam untuk memudahkan layanan operasional setoran, kemudahan tersebut seperti :

  • Nasabah tidak perlu mengirimkan bukti transfer kepada marketing atau bagian penagihan untuk proses pemindahan dana tersebut ke rekening nasabah di BPRS AlSalaam
  • Rekening Virtual Account sudah atas nama nasabah sehingga aman
  • Tidak khawatir salah transfer karena nama tujuan rekening adalah nama nasabah
  • Tidak khawatir selisih transfer dan mudah pelacakan jika terjadi selisih transfer atau gagal transfer

Dapatkan nomor rekening Virtual Account nasabah dengan cara menghubungi pihak bank, baik melalui Kantor Cabang atau Customer Service atau Marketing Pembiayaan AlSalaam.

Fitur Rekening dan Kode Bank Virtual Account BPRS AlSalaam

Fitur rekening virtual account melalui bank koresponden BPRS AlSalaam

  1. BNI Syariah : 988151 + 9 digit belakang rek tabungan di AlSalaam + 0
  2. Muamalat : 834301 + 10 digit belakang rek tabungan di AlSalaam)
  3. Mandiri : 88439 + 10 digit belakang rek tabungan di AlSalaam)
  4. BCA : 08509 + 10 digit belakang rek tabungan di AlSalaam)
  5. Permata Syariah : 850834 + 10 digit belakang rek tabungan di AlSalaam)
  6. Indomaret : 55555 + 10 digit belakang rek tabungan di AlSalaam)

Aktivasi Rekening Virtual Account Atas Nama Nasabah

Proses aktivasi layanan 6 rekening virtual account yang Bank Syariah AlSalaam buatkan atas nama nasabah :

  1. BNI Syariah : aktif hari itu
  2. Muamalat : aktif esok hari
  3. Permata Syariah : aktif esok hari
  4. BNI : aktif esok hari
  5. BCA : aktif esok hari
  6. Mandiri : aktif esok hari

Layanan melalui 2 Retail modern yang BPRS Al Salaam daftarkan atas nama nasabah, yaitu :

  1. Indomaret : aktif esok hari
  2. Alfamart : aktif esok hari

Pastikan bahwa nomor rekening Virtual Account terdaftar atas nama nasabah ketika melakukan transfer. Setelah melakukan transfer, disimpan baik-baik struk transfer sehingga apabila terjadi selisih transfer/ pembayaran tabungan, deposito dan angsuran pembiayaan, nasabah memiliki bukti.

In syaa allah dengan perkembangan BPRS AlSalaam dalam hal cara transfer melalui rekening Virtual Account yang sudah atas nama Nasabah, dapat memperlancar serta memudahkan nasabah. Aamiin yra

Bagi nasabah tabungan dan deposito, dengan melakukan transfer melalui Virtual Account, penempatan dana yang disetorkan akan memudahkan bagi customer service untuk proses pembukuan dan valid efektif aktif di hari dan tanggal yang sama selagi proses transfer dilakukan pada hari dan jam kerja layanaan operasional BPRS AlSalaam.

Bagi nasabah pembiayaan untuk alasan tidak bisa transfer karena hujan atau sedang diluar atau alasan lainnya tidak dapat lagi diterima karena BPRS AlSalaam sudah melakukan perubahan peningkatan layanan melalui kerjasama rekening Virtual Account BPRS AlSalaam yang dapat dilakukan dimanapun dan kapanpun.

Mampukan diri ketika membayar angsuran hutang karena nasabah sudah membuktikan diri menjadi orang yang mampu ketika pengajuan lalu dengan melampirkan bukti penghasilan yang sudah dibuktikan kebenarannya. Hutang wajib dibayar karena hutang bagian dari janji dan janji hukumnya wajib ditepati agar menjadi pribadi yang amanah terhadap janji